F A Q – Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Berapa Harga Normal Kaos Dakwah Islami?

Harga normal kaos adalah Rp 105.000

Untuk ukuran XXL, karena bahan baku yang dipakai lebih banyak, maka harga naik Rp. 5.000

Katalog lengkap bisa dilihat disini: https://fathulbari.com/tag/katalog/

Mengapa Kaos KDI Mahal Banget? Katanya Buat Dakwah…

Cek alasannya disini: https://fathulbari.com/mengapa-kaos-kdi-mahal-banget-katanya-buat-dakwah/

Bagaimana Cara Menghitung Ongkos Kirim?

– Silahkan install aplikasi RajaOngkir dari Google Play Store, atau buka http//:www.rajaongkir.com

– Masukkan alamat asal pengiriman: Kalidoni, Palembang.

– Masukkan alamat tujuan (KECAMATAN).

Bagaimana dengan STOK Kaos nya?

Stok Akan kami buat TIDAK PERNAH KOSONG, Kecuali pada kondisi tertentu.

Bagaimana Jika ada Kerusakan saat sudah terima Kaos yang di pesan?

KASUS seperti ini jarang terjadi, tapi kalau memang rusaknya parah, silahkan kontak Admin (WA: 085242447212) untuk minta ditukar.

Cara Mencuci, Menyetrika dan Merawat Kaos Dakwah Islami

Bagi sahabat yang ingin mengetahui dan menjaga agar kaos tidak cepat rusak, berikut tipsnya :

Cara Mencuci:

– Rendam maksimal 15 menit dengan deterjen secukupnya.

– Pilihlah deterjen yang sesuai untuk mencuci kaos. Pencucian dengan cara manual akan lebih baik, hindari deterjen yang memakai pemutih atau pewangi. Ikuti aturan cara merendam yang benar sesuai yang tertera pada kemasan deterjen dan jangan melebih 30 menit.

– Pada saat pencucian, pisahkan antara kaos warna putih dari kaos berwarna untuk menghindari terjadinya kelunturan warna dari kaos yang berwarna ke kaos yang berwarna putih, termasuk kaos yang sangat kotor dan yang tidak begitu kotor, agar kaos yang tidak begitu kotor tidak terkena kotoran dari kaos yang lebih kotor, sehingga proses pencucian dapat dilakukan dengan lebih baik.

– Hindari penggunaan gantungan/hanger Pada proses pengeringan/penjemuran sebaiknya kaos tidak digantung menggunakan gantungan/hanger, karena hal ini bisa menyebabkan bagian bahu kaos kita menjadi melar. Penyebabnya adalah berat kaos karena masih mengandung air, sehingga kaos tertarik ke bawah dengan kuat. Menggantung kaos boleh dilakukan setelah kaos benar-benar kering dan dimaksudkan untuk penyimpanan di lemari.

Cara Menyetrika:

– Hindari menyetrika bagian sablon, jika ingin menyetrika kaos sebaiknya dibalik dulu, jadi setrika di bagian dalamnya agar tidak merusak sablon.

– Agar awet dan nyaman, jangan setrika pada bagian sablon secara langsung.

– Balik kaos saat di setrika.

Cara Merawat:

– Pakailah kaos kesayangan Anda seperlunya. Seperti umur produk lainnya, umur kaos bisa ditentukan karena seringnya dipakai dan dicuci.

– Jika Bahan Sablon terkelupas, maka siapkan setrika dengan suhu sedang Ambil kaos yang sablonnya terkelupas. Pastikan posisi sablon sudah sesuai presisi. Tutup atau alasi yang hendak direkatkan menggunakan kain atau kertas putih sebelum di setrika. Tekan setrika pada kain atau kertas putih tadi dan tunggu selama kurang lebih 30 detik atau 1 menit sampai benar-benar tertempel (jika belum bisa diperlama waktunya) Sablon kaos sudah siap digunakan kembali, tapi sebelumnya tunggu sampai dingin dulu.